Cara Mudah Dual Monitor dengan Smartphone anda Work 100%!!


Bismillah...oke sob akhirnya admin kembali menulis lagi sob, karena kemarin kemarin itu selalu terhalang waktu buat blog nya sob, ya karena admin baru saja kos jadi mau tidak mau admin harus mencari makan,mencuci baju sendiri dan serba sendiri sob hehe, ya maklum sob admin juga di Yogyakarta itu sedang Praktek Kerja Lapangan sob do'a kan admin ya sob agar 4 bulan PKL di Yogyakarta ini lancar ya sob.

Oke pada artikel kali ini admin akan sharing tentang sesuatu yang lumayan menarik dan juga sangat bermanfaat sob,bagi anda yang bergelut di dunia IT. yap yang akan dibahasnya adalah cara mudah dual monitor dengan smartphone anda dengan mudah sekali sob, tips ini dari teman saya sob, ya katanya lumayan berguna buat admin yang suka Blogging,Coding dan lainnya juga agar bisa menjadikan Smartphone kita jadi dekstop kedua atau layar kerja keduanya sob.

Oh ya untuk kelebihannya adalah kita bisa membagi task task ke dekstop kedua agar lebih mudah dilihat sob apalagi pada smartphone kan sangat efisien sob. pokonya berguna lah benurut admin mah untuk selebihnya anda coba saja ya jamin dah gak nyesel wkwk.

nah tanpa banyak basa basi lagi mari kita langsung masuk saja ke sesi tutorialnya sob:

1. Pertama anda harus menyiapkan bahannya dulu sob,pertama anda harus mengunduh software Spacedesknya sobuntuk linknya klik saja di button bawah..lalu instal software seperti software lainnya oh iya untuk ukurannya cuma 5mb an sob

Spacedesk Dekstop

2. Lalu anda harus mendownload lagi spacedesknya di playstore android anda sob ukurannya cuma 1mb aja kok


3. lsetelah Software Spacedeks sudah terinstal di laptop dan smartphone anda anda buka saja kedua aplikasinya sob.


4.anda nyalakan dan hubungkan koneksi hostpot/tethering di android anda ke PC/laptop.

5. Lalu anda pencet saja disitu ada tulisan Connection 192.**** dan tunggu sampai smartphone anda terhubung menjadi dekstop kedua laptop/PC anda sob.


Oke sekian dari admin,apabila ada yang belum paham tulis saja di kolom komentar sob...
Semoga bermanfaat...
sekian dan terimakasih...

2 Responses to "Cara Mudah Dual Monitor dengan Smartphone anda Work 100%!!"

- Berkomentarlah dengan menggunakan kata-kata baik,bijak,sopan dan santun
- Dilarang Keras Berkomentar berbau SARA,judi, pornografi dan kekerasan
- Dilarang Keras Berkomentar SPAM!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan penelusuran

Mini Search Engine disini